Energi dalam kata

Make it do or die,
I feel the need to grow,
Be the best,
Won’t stop,
’till I succeed,
Brave enough to win,
Stength from within,
I’ll be the hero I was born to be,
And You’ll be proud of me. (go to the goal)

Pertama dengar lagunya di PES 2008 aku langsung tertarik. Mendengar musiknya aku langsung bersemangat, aku tak tahu apa yang diucap dari lagu itu tapi ada nuansa beda yang diberikannya.

Kini aku tahu syairnya dan sepenggal lirik yang membuatku bersemangat aku pampang diatas tulisan ini. Semua orang mempunyai tujuan hidup yang ingin dicapai dan semua orang pasti berjuang dalam setiap episode kehidupan yang dilaluinya.

2 responses to “Energi dalam kata

  1. emang bagus ang
    aku juga suka ngedengerinnya
    thanks udah ngasuh lagunya
    ditunggu lagu berikutnya ok

Tinggalkan Balasan

