Apakah benar kalau otaku itu susah dapat cewek?

Hmm…saya pernah mendapat pernyataan dari seorang teman kalau otaku itu susah dapat pacar. Apakah ini benar? Mari kita bicarakan.
Setahu saya otaku adalah orang yang gemar mengkoleksi anime, dorama, film2 jepang lain baik lulus atau tidak lulus sensor, orang yang suka dengan budaya jepang, yang suka pake bahasa jepang, yang suka pake kostum anime yang paling parah orng yg suka ama cewek anime šŸ˜€ ini pengertian yang saya buat sendiri berdasarkan apa yang saya lihat dan apa yang saya amati. Kalau pun ada yang salah berhak dikoreksi.
Ngomong-ngomong soal otaku yang susah dapet cewek, setuju ga setuju yang saya lihat kebanyakan seperti itu. Saya punya kenalan beberapa otaku, mereka memang belum punya pacar. Mungkin mereka terlalu sibuk nonton film atau mereka hanya mengagumi tokoh anime dan susah mencari cewek yang rupanya seperti itu atau mungkin karna otaku cewek sedikit (hubungannya apa yah 8-)) atau mungkin cewek jaman sekarang menganggap nonton anime itu pekerjaan anak kecil & mereka berpikir otaku itu kekanak2an hmm..walahualam…
Tapi yang jelas otaku yang saya kenal memang kebanyakan & sangat banyak sampai banyak sekali yang belum berjodoh. Apa ada indikasi homok hehehe (larrriiii)

17 responses to “Apakah benar kalau otaku itu susah dapat cewek?

  1. SEMPAK!!!

    salah itu salah!!
    tolong bedakan otaku dan japanis wanabi…
    otaku itu luas!!
    googling sanah!!
    cari di WIKI!!

  2. Ke sumon 22 ny šŸ˜€ hahaha

  3. “Setahu saya otaku adalah orang yang gemar mengkoleksi anime, dorama, film2 jepang lain baik lulus atau tidak lulus sensor, orang yang suka dengan budaya jepang, yang suka pake bahasa jepang, yang suka pake kostum anime yang paling parah orng yg suka ama cewek anime šŸ˜€ ”

    Sepertinya saya tahu ini ‘menjurus’ ke siapa. Sangat jelas… Makanya, buktiin dong otaku bisa punya cewe’, ha3

  4. mungkin karena gemar dgn hal2 begituan menganggap dirinya sendiri msh spt anak kecil (pdhal gak juga) n ujung2nya minder..
    bener gak sih ?

  5. bener2!!!!
    gw suka anime suka dorama!! tapi bukan japanis wanabee .. agk g doyan ma band visual kei mcm gazette n alice nine..
    gw gk ikut2an sok harajuku style-an atw menghina band J-Rocks yg indonesia(srg dhn visual kei maniak)…..
    ……………………………
    otaku itu g smwnya cupu koq!! ad toh jg yg ckp populer… contohny aj si VJ Daniel..dy dmn bgt tu ma anime!!!!

  6. @atas saya
    kamu abegeh yah? VJ Daniel mah bukan otaku, tapi japanes wanabi. gugling sanah. banyak baca buku.

  7. Uhm, ga semua cwe nganggep anime ataupun otaku itu kekanak2an kok, buktinya temen2 saya (& saya) suka bgt ama anime, jepang, manga, etc…
    Mgkn mereka blm nemu yg pas aja, soalnya di anime kan keren2 drpd in the real world… Hehehe ^_^
    Maaf klo salah ya…

  8. rasanya emang sepi jika hidup tanpa ada orang yang bisa membuat hidup kita jadi semangat katanya siiii?tapi ingatlah allah selalu bersama kita Dia selalu memotivasi kita disaat kita terjatuh Dia selalu meolong kita. Setiap orang pasti punya pasangan hidup tidak usahlah marasa bersedih hati jika sampai sekarang dirimu belum menemukan orang yang kau sukai dalam hidupmu ya!!!!!!111

  9. hahaha.. ngga juga sih..
    tapi kalo otaku nya, otaku maniak gitu..
    yah itu serem..
    tapi kykny ngga ad ya di indonesia?
    klo di jepang itu kan ada yg sampe ngoleksi figurin anime cewe2 yang kawaii ato cantik pke bikini.. =___= emm..bgi saya itu serem

  10. SEKARANG TAMBAH BANYAK CEWEK YANG OTAKUITE!!!
    sebel deh…

  11. aq Rs suka ma anime bKn bRarti Ky anaK KciL cZ nTu Hy sBuah Hob. Ya Kg

  12. masa sich? Stell demen nonton anime tapi punya cowok tuh?

  13. Gg kok… Gg smua’y . . .
    Mungkin krna lebih bnyk cewek2 di indonesia yg bkan otaku.

    cewek otaku di indonesia bnyk jg … Bnyk bgt mlah… Tp ya itu td,,, mungkin lbih bnyk yg bkan otaku …

  14. Masa sih? Saya seorang otaku cewek lho ^^ –

    Menurutku, otaku itu ngga semuanya kekanakan. Jangan samakan Anime dengan kartun Disney. Coba d, ntn anime.. Ngga semuanya ditujukan buat anak-anak. Contohnya anime hentai gitu.

    Ehm, aku ngaku sih kalo aku otaku kelas berat xD rela ngoleksi apapun yang berhubungan dengan anime. Tapi kurasa itu hobi.. šŸ˜›

    Being an Otaku is just for fun, okay? So, jangan kamu pikir Otaku itu aneh, freak, ataupun hikikomori. Itu semua salah dan tidak semua Otaku seperti itu. Im proud being an Otaku, lol :’)

Tinggalkan Balasan

