Hei sobat

Hei sahabat. Orang yang paling menyebalkan adalah kalian. Kalian membuat ku benci. Orang yang paling menjengkelkan adalah kalian. Kalian selalu buat masalah. Orang yang paling jelek juga kalian. Kalian sering mengolok ku. Orang yang paling buat aku susah adalah kalian. Kalian sering membuat ku khawatir. Orang yang sering membuat ku marah juga kalian. Kalian sering tak sependapat dengan ku.

Hei sobat. Tapi terlepas dari semua itu, hanya kalian yang aku butuhkan dan kalian yang paling mengerti orang bodoh macam apa aku ini. Hanya kalian yang duduk disampingku saat malam buta, saat orang menjauh, saat matahari benci, saat bulan menghina, saat aku dicampakan. Hanya kalian yang berani memandang wajah ku saat semua mengacuhkan ku. Hanya kalian tak takut memakiku saat ku salah. Hanya kalian yang mengerti apa yang orang tak mengerti.

Kalian yang memukul kepalaku saat gembira, menampar ku saat sedih, hanya kalian yang membuat ku jadi kuat. Kalian yang membuat ku merasa aku adalah kalian dan kalian bagian dari aku.

Hanya Kalian Yang Ku Butuhkan….

 

4 responses to “Hei sobat

  1. pertamax..he..he..

  2. Huahahaha…. pertamax sendirian….. :mrgreen:

    Menurut saya sobat itu bukan hanya bisa memberikan kata2 manis saja, tapi harus bisa “keras” dalam berbagai macam hal, terutama jikalau sobatnya telah menempuh arah yang salah dalam hidupnya……. itulah yang menyebabkan seorang sobat bisa terlihat menyebalkan, jelek, tidak kondusif dan lain sebagainya.

    Namun dibalik kejelekan itu semua ada sebuah keprihatinan dari hati seorang sahabat……. keprihatinan itulah yang merupakan buah emas persahabatan yang sangat berharga…. **halaah** 😀

  3. aang lagi melankolis…

    *jijik*

  4. sobat
    nyayiin deh lagu padi
    pasti cocok

Tinggalkan Balasan

