persahabatan monyet

persahabatan monyet
16 responses to “persahabatan monyet

  1. Walah, sejak kapan aang jadi narsis suka motret diri sendiri?

  2. pinter banget kamu ang
    edit… fotomu sendiri jadi banyak
    gimana caranya…
    ajari dong???
    he..he..

  3. ahahahahahhhhh….. opo wi?

  4. Black : wah itu bukan ane blek..tukan kamu yang lagi kagebunsin no jutsu..he..he..

    rizki: kamu mau fotomu jadi kayak gitu…datang aje k kos ku

    ardianzzz: iku lutong…iyo ra?ha.ha..ha..

  5. **nyari2 saya di dalam foto, takut2 kefoto juga**

    wuuiih… ternyata aku nggak ada di foto itu! :mrgreen:

  6. tenang mas yari, fotonya mas sudah saya pisahin..he..

  7. haloo…eh mav niy mw nanya…foto asli niy..klo boleh tau lokasinya dimana ya? dejavu niy..kaya pernah ksana…

  8. emeng monyet demen mandi yah?

  9. HwAhAhA…
    mZ tU FotO kM Ya??
    PuUuH siiiP tENan!

  10. saya adalah ikan lohan yg bisa berjalan kayak manusia/di laut makan makanan manusia ayam pizza semuanya kecuali taik

  11. monyet,,,, penuh kebersamaan dan kasih sayang,,,,

  12. mudah2an ini bukan foto kaumnya nabi Musa A.S yang dikutuk karena melanggar hari ibadahnya…

  13. kok gg ono bulune mas. mbok protoli yo mas kambe sampean …

Tinggalkan Balasan

