Sibuk

Sudah lama tidak buat postingan baru di blog ini. Banyak kerjaan jadinya akhir-akhir ini cuma bisa cek blog trus pergi. Sebenarnya kesibukan itu menyenangka apa lagi kalau kesibukan yang dilakukan adalah bagian dari hobi. Malah kesebukan yang merupakan bagian dari hobi selalu dicari-cari orang.

Masalahnya sekarang, bagaimana tertekannya apabila kita disibukkan oleh hal yang dipaksakan. Bagaimana membosankannya kalau kita dituntut mengerjakan sesuatu secepat mungkin, sesempurna mungkin tapi pekerjaan itu bukan merupakan hal kita senangi dan apabila tidak dikerjakan maka………………………….ya…gitu deh.

Kesibukan merupakan aktivitas yang padat, idealnya (kata orang-orang) kalau semakin sibuk maka akan mendapat banyak pelajaran dan pengalaman. Tapi sebenarnya kesibukan yang tidak menyenangkan membuat orang jadi stress. Banyak yang tidak sadar bahwa semakin sibuk semakin menambah pengalaman. Orang akan berpikir begitu apabila kesibukan yang dilakoninya merupakan hal yang diasukai, jadi tak heran orang akan sering tersenyum ketika sibuk.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s