beautiful fly !!!!

indah

 

Melintasi pulau Bali dipagi hari memang sangat menyenangkan. Melihat matahari terbit dari angkasa sungguh sesuatu yang indah membuat kita rindu pada angkasa. Memang penerbangan dari Mataram ke Surabaya tidak begitu lama paling tidak kurang lebih 40 menit, tapi dengan waktu tersebut bisa di optimalkan untuk menikmati pemandangan yang indah. syaratnya harus duduk dekat jendela sebelah kiri dihari yang cerah lho πŸ˜€

Seperti Foto di atas merupakan salah satu keindahan alam yang bisa kita jumpai saat terbang dari Lombok ke Surabaya. Dipagi hari yang cerah, saat langit tenang, saat Dia menunjukkan sebagian kecil ciptaan-Nya dan Dia telah berkata β€œNikmat yang mana lagi yang engkau dustakan hai manusia?”


Iklan

8 responses to “beautiful fly !!!!

  1. Dilarang menyalakan perangkat elektronik di pesawat tanpa sepengetahuan pilot.

  2. Pemandangan terindah yg pernah saya lihat dari atas pesawat adalah pemandangan pelangi di atas samudra Pasifik tahun 1981 waktu penerbangan ke Tokyo, dalam perjalanan ke LA, California. Waktu itu masih SMP.
    Sayang waktu itu belum ada kamera digital dan foto diambil pakai camera Polaroid yang waktu itu sangat praktis tapi warnanya cepat pudar…… padahal pelanginya bagus sekali dilihat dari pesawat udara hampir berbentuk bulat penuh seperti cincin, di atas lautan yang biru.

  3. @ blek : setau ane yang dilarang itu cuma alat komunikasi πŸ˜€
    @ bang yari : wah sayang ya mas….. πŸ˜€

  4. Ehm…
    yang paling indah..
    yang enak di pandang…
    yang objektif
    yang jelas bisa di lihat

  5. @ furkan : he….gitu yah…

  6. sepertinya Enakkan tidur,
    tapi ngeliat jakarta dari atas juga gak kalh keren!!!! kaya miniatur rumah-rumahan di Ultramen cuman lebih rame dengan lampu. heheheheheh =)))

  7. Ya, memang alat telekomunikasi dilarang, walaupun kamu minta izin juga sama pilot pasti gak dikasih. Laen halnya dengan peralatan elektronik, kamu TETEP harus minta izin sama pilot. Kira-kira sama kayak kalo kamu mau numpang berak di rumah orang, pasti minta izin sama yang punya rumah dulu, dan pasti dikasi berak. Atau jangan-jangan, kamu gak pernah minta izin kalo mau berak di rumah orang ya ang?
    πŸ˜€

  8. @blek : ane gak phan minta ijin klu mo be**k, tapi ane minta ijinny numpang ke belakang πŸ˜€
    @fika: tidur πŸ˜• mendingan liatin pramugari πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s