Ngeblog……ngeblog….

Seperti yang diberitakan kompas tanggal 2 November bahwa diprediksi kalau jumlah blog yang ada sebanyak 88 juta. Diperkirakan setiap detik ada aja blog yang bertambah. Di Indonesia sendiri diperkirakan ada sebanyak 130 ribu blog dan diramalkan berjumlah kurang lebih 1 juta ditahun 2008. Memang sekarang blog sudah merupakan gaya hidup apa lagi bagi orang-orang yang suka ngenet. Biar namanya fakir bandwidth kalau udah punya blog pasti penasaran mau dibuka terus, liat komen lah, liat blog orang lah, posting lah, ato macem-macen lah.

untuk ane sendiri mulai ngeblog baru beberapa bulan yang lalu. Setelah punya blog rasanya aneh kalau gak ngenet setiap hari, malah ngenetnya gak bisa sebentar (soalnya ngenetnya gratis :-)). Kadang pantat ini terasa panas. Tapi memang ada kepuasan tersendiri klu udah ngeblog (thanks to Black_Claw yang pertama nyuruh ane buat blog).

Kadang ngeblog jadi sarana refresing, buang penat karena sibuk kuliah ato ujian yang nggilani. Membaca komen-komen yang gila kadang buat ketawa kadang buat naek darah :-). Tapi gimana pun semuanya menghibur. 

Kadang sekali-kali bingung apa yang mau di tulis. kayak postingan yang satu ini neh….karena gak ada bahan nulisnya yang kayak gini aja lah….dari pada keterusan bingung…:-p.  

Iklan

13 responses to “Ngeblog……ngeblog….

  1. PERTAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAX!!!!

    ya, saya juga sudah ketagihan…
    T_T
    tapi dengan keadaan fakir ™ inih…
    tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak…

  2. Loh yan, opera mini 4 bisa dipake ngeblog kok. 😀

  3. Ehm… iya juga..

    awalnya om black yang bilang buat blog.. itu saat om black ke yk dan buat blognya di warnet mana ituhh lupaaaaaaa

  4. berarti virus bloger yang nyebarin si blek ya….
    pasti dari kukunya yang item itu…

  5. terimakasih…..
    sindiran ato pujian…?

  6. Huehehehe…., lha kok malah berterima kasih sama si Blek sih, justru si Blek ini yg udah menularkan virus ngeblog kepada anda! Tahu sendiri kan sekarang jadi kecanduan?? :mrgreen:

  7. Anooo… Saya… Ah.. Sudahlah…

  8. @ Yari NK : asal virusnya yang asikk2 aja gpp.. 🙂

  9. betul….betul…. seminggu ini gak ngeblog ato ngenet rasanya gimana gitu…!~!!

  10. @morinawa : oh..gitu ya….

  11. ya, setuju banget. Virus ngeblok yang satu ini luar biasa. Bikin tambah kreatif…. kreatif dan kreatif…. Makasih penyebaran virusnya ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s