Aku ingin membunuh dibulan suci

ha..ha..ha..judulnya kejam banget..sampe ingin membunuh segala, dibulan suci lagi!!! bulan yang penuh rahmat dan ampunan, apa gak takut dosa??.

Mungkin terlalu sadis, tapi tak apalah toh yang dibunuh sangat bermanfaat untuk dibunuh.

Apa sih yang ingin dibunuh?kenapa sampai ada bunuh-bunuhan segala? emang penting!!!!……. nanti ditangkap polisi lho, masuk bui, makan nasi jagung, sayur mentah, & bisa dihukum mati lho….

Jawabannya…….

ya..kalau yang dibunuh manusia yang gak bersalah, memang bisa masuk bui bahkan bisa dihukum mati. Tetapi yang mau aku bunuh memang pantas di bunuh..itu menurut ku. Terserah ada tanggapan lain.

Masalahnya yang ingin aku bunuh di bulan suci ini adalah sifat yang masih melekat dan menjadi parasit pada diriku sendiri. Dengan niat memperbaiki diri aku ingin membunuh SIFAT MALAS dan NAFSU YANG TERLALU CINTA AKAN DUNIA cuma itu dulu target yang akan dibunuh sekarang. Bukian hanya target sekarang sih…tapi udah dari dulu dan mungkin menjadi target jangka panjang yang sangat tanjang, panjang sekali bahkan sampai mati.

Gara-gara sifat malas nafsu dunia ibadah ku tidak sempurna dan kadang terasa malas-malasan. Gara-gara sifat malas dan nafsu dunia ku, nilai semester kemarin jeblok (analisa sementara karena kebanyakan dosa dan sifat malas :-)), Gara-gara sifat itu pula aku merasakan diriku jauh dari ketenangan dan ketentraman, dan karena sifat itu pula aku merasa diriku jauh dari Allah SWT.

Memang, musuh tadi sangat sulit atau super sulit atau sungguh..sungguh, sungguh…sungggguh sulit dibunuh. Tapi apa salahnya untuk dicoba dan menyusun strategi jitu di bulan yang penuh berkah ini……

semoga sukses……

Iklan

13 responses to “Aku ingin membunuh dibulan suci

  1. i have briliant idea to u!!!
    how about dirimu bunuh diri aja alias death dengan cara apapun di jamin tu semua sifat jelek ikut nguap, dan tak perlu lagi memikirkan urusan duniawi, yang di pikirin tinggal kalo ketemu ma malaikat penjaga kubur, pas di tanya jawabnya pake gaya cool sasuke uchiha, gaya noraknya hanamichi sakuragi, tingkah mesum Onizuka, ato kebodohan monyet D luffy.

  2. maaf ide anda tidak bagus sama sekali 🙂

  3. Maaf, tulisan ente basbang sekali. Dari judul juga sudah ketebak. 😀

  4. he,,he,,he,,

    gak pa2..

    thanx kritikannya

    btw..la sigit sekarang kuliah dibandung ya….ane baru tau…

  5. Yah…..(nada sangat kecewa)
    pdhal ka dah siap2 melayat lhowh!

  6. layatin sapa?

  7. D.Aang kalo jd bunuh diri,kan mayatnya bkal d bwa pulang k dompu tuh,ka jd punya alasan buat gak masuk sekolah. …sayang banget yah! Padahl dah ka nanti2kan dngan sangat!

  8. waduh…

  9. di bulan suci ini ingin membunuh hawa napsu, keinginan yang tidak2

    hehehehe
    apaan lagi yachhh

  10. menurut Litta salah satu untuk menghilangkan sifat jelek kita adalah dengan selalu ingat untuk apa kita hidup di dunia ini? dan ingat waktu itu ga akan pernah balik lagi, so, pergunakan waktu luang mu dengan hal yang bermanfaat (koyo to baca buku, belajar apa aja yang penting bermanfaat deh).
    Kita hidup di dunia ini cuma sebagai musafir yang hanya numpang..dan bumi ini sebagai ladang yang harus kita garap dengan baik biar hasil yang kita panen nanti bisa kita nikmati di akhirat kelak….n_n (maaf kalo da kata2 yang salah)…
    Dole suka conan kan? suka sherlock holmes juga?

  11. suka dunkz…

    thanks nasehanya….

    🙂

  12. Sama kaa..smga dimudahkan oleh Allah niat kita kaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s