kiasan apa yang cocok?

kiasan apa yang cocok untuk foto dibawah ini…..?

depan jendela

Iklan

21 responses to “kiasan apa yang cocok?

  1. mungkin kesepian..!!!!
    kesendirian..!!!
    males keluar..!!!
    takut panas..!!!

    apa ya…??

  2. AANG YANG MALANG DAN IBUKOS AANG YANG SU**EL™

  3. kiasan apa ya….
    mungkin orang yang lama ga pulang ingin pulang ke asalnya
    hehehe…
    atau
    kurang kerjaan masak pot bunga ditaruh di jendela
    iyakan
    lebih baek dirawat dan dijaga
    ok
    hidup penghijauan
    ga nyambung ya….

  4. blek : klu ada kt2 yg gak baek harap d sensor 🙂

    rizki : itu seni 😛

  5. bunganya kayaknya pengen bilang….
    pulangkan aku kembali ke asalku kamar ini bau banget…. Sumpek…!!! aku tak tahan, apalagi ma pemiliknya!!!
    Kalo gak percaya bisa ditanyakan pada si BUNGA

  6. maap aje kmr q gak sumpek…malah sejuk & adem…

    wah bunganya slalu aq siram..ga mungkin dia bilang begitu…

    🙂

  7. Wah aang sudah bisa ngedit komen. 😀

  8. masa syh….????
    kok keliatannya tuh unga merana banget da di situ…

  9. gak juga………..

  10. ah gak mau ngaki ya kalo kamarnya bau dan jorik!!!
    emanki manusia purba!!

  11. gak bau & gak jorok kok………

    rapi, sejuk, aman & menyenangkan

  12. udah mau puasa lho, gak boleh memfitnah apalagi ngefitnah diri sendiri lebih gak boleh lagi.

  13. astagfirullah……

    ini kebenaran…….

  14. Apa yang keliyan berdua lakuken seh?!

  15. tidak ada ……

  16. Gak ada apa2!
    Hanya berdEbAT,apakah kmar d.AANG Bau n JOrok ato tidak?!
    Gmana kebenaranx d.paAn’

  17. gak korok, gak bau,

  18. Gak korok? Mank gak korok,tp kmarnya borokan,,, byahahahakhakhak! =)

  19. wahh.eah..

  20. tumben ngalah??? salah makan ya??

  21. lagi keselek…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s