yang di tulis

Dunia ini sangat kompeks untuk ditulis

Mulailah dengan menulis tentang dirimu.

Lalu tulislah lingkunganmu, berlahan kau akan menulis dunia.

Jangan mempersulit sesuatu yang mudah dengan kata yang sulit. Permudahlah sesuatu yang rumit dengan kata2 yang sederhana.

Iklan

22 responses to “yang di tulis

  1. gak ngerti??? g jelas banget seyh??!!!

  2. da yg plu di tanyakan???

  3. semuanya…!! tuliskan lebih terperinci!!
    ( nilai bahasa fika jelek bngt )

  4. ya…..panjang ceritanya…..
    lbh baek di kopipess trus di analisa di rumah….
    sapa tau dapat inspitasi…

  5. Ya, ini contoh tulisan yang mempersulit hal sederhana!

  6. ya..begitulah..
    jangan ditiru…..

  7. Tumben nyerah ang..

  8. itulah….

    ya…GPP..

  9. membuang waktu aja, kan da d.aang yang tinggal ngejelasin, beres toh!

  10. ok…begini dek fika….

    ane jg bingung mo jelasin gmn >>!!!

  11. Yang nulis ajah kagak ngerti..!

  12. aneh…???
    (sambil garuk-garuk kepala dan mikir kok di dunia ini ada orang seaneh ini)

  13. he,he,,:-)

  14. Dan lebih siyalnya lg kita bisa kenal orang ini..
    *sigh*

  15. aduh2…

    kacin bgt….!!!!

    ketiban sial ya bos…

    nasipmu buruk anak muda & tetap akan seperti itu…..

  16. Oh, sbnarnya tdk sburuk yg engkau kira ki sanak…
    Untungnya masih ada side story yg baik..
    🙂

  17. ya…yang baik menurut km tapi tetap buruk d mt q anak muda..

  18. yah, emang nasib… apes bener!!!
    jadi om AANG anda secara tidak langsung telah menyatakan bahwa anda TUA!!! (melalui komentar d atas.)

  19. Memang beear kata pepatah, sedalam apapun bangkai dikubur baunya pasti kecium juga..
    Jadi kmana umur muda yg slama ini engkau perjuangkan ki sanak?!
    Percuma namamu conan,gampang terjebak pertanyaan dan pernyataan bodoh..
    Ternyata kaw tak secerdik yg kupikirkan..

  20. gak masalah….

  21. ck…ck…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s