Nilai C sekali imun untuk C selanjutnya

Hal ini yang pernah aku rasakan selama kuliah. ya…baru berjalan tahun ke 3 sih ane kuliah. Dulu waktu awal-awal masuk kuliah, masih rajin2nya & masih jaim2nya nyari master 🙂 Ip ku lumayan, ya..paling tidak ngga’ ada nilai C nya. Bukanya ane sombong tapi itu yang terjadi he..he..he..dan terus bertahan ampe aku semester 2.

Namanya juga mahasiswa, yang aku perhatikan ternyata mahasiswa semakin lama atau semakin tinggi semersternya semakin males. mungkin ada yang tidak setuju ama pendapat ini, tetapi yang aku temui emang seterti itu. Yang tambah rajin mungkin ada, tapi sedikit sekali.

Penyakit males mulai menggrogotiku pada semester 3. Ini menandakan aku masih mahasiswa Indonesia Hee,he,,. Udah ngambil cuma 21 sks, praktikumnya dikit males lagi..ya..akhirnya disemester 3 aku ketemu ama yang namanya nilai C. Yang lebih parah lagi nilai C yang keluar 3 matakuliah alias 6 sks. Wah…aku jadi sedih bangaeettt pokoke sedih berattttttt.

Ternyata sekali dapet nilai C jadi imun untuk nilai C yang akan datang. hal itu terbukti. nilai semester 4 udah ada yang keluar & ada nilai yang aku dapet C, eh malah aq ga’ sedih. buka karna apa2 tapi karena udah kebal jadi intinya kalau udah dapet C sekali dapat C selanjutnya udah ga’ kaget lagi ha,,ha,,ha,,,,

Untuk para mahasiswa atau pelajar atau pekerja sekalian berusahalah yang rajin untuk mendapat hasil yang maksimal jangan meniru kebiasaan buruk tokoh di atas.

Iklan

17 responses to “Nilai C sekali imun untuk C selanjutnya

  1. Ah, ga ada yang bakal niru kok… Wong sudah bakat…

  2. nilai c sekali
    apa nilai c pertama
    hehehe…..

  3. ya….tergantung presepsi ja…
    ga sah tlalu dipermasalahkan………

  4. setuju!!! bakat alam seperti itu emang harus di kembangkan!
    wakakakakaka!!!!

  5. oeeeee….
    nile C ku nambah lagi………………….

    bs ga plang neh……..ngulang truzzzzzzz

  6. makanya belajar!! maen trus seyh!!!

  7. trims sarannya………….

  8. sama-sama
    kayaknya perlu di terapkan di diri sendiri. heh…!!! (menghela napas)

  9. Wah, masAang t’nyata….
    jd teringat waktu IP smt 1 muncul…
    liad Nilai C terpampang… (Hehehehe smt 1 uda ada C-nya…. T_T)
    rasanya shock berat…..
    pokoknya…
    mulai smt 3 aq harus lebih semangat & cari cara biar nilai C-nya jadi B…
    (Semangat…!!!)

  10. he..he..

  11. Diriku punya pertanyaan yg g usah dijawab, apa dengan tulisan ini kaw berharap keajaiban datang hadir di pundakmu, kaw harap keajaiban melengkapi anganmu..
    Kaw biarkan mimpi tetap mimpi..
    *nyanyi gaya piterpen*
    apa bisa tulisan ini ngubah smua nilai C itu jadi B?gak masup akal man! Usaha! Belajar! Jangan ngeblog mulu!

  12. tulisan tu buat menghibur diri…

  13. waw…ternyat d.yan punya bakat jadi penyair
    Kuerenz…!!!

  14. Udah dibilang gak usah dijawab..
    Yang ngepost setelah ini HOMOK ASELI!

  15. napa e ente suka banget homk2kn……

  16. Udah ketauan tU SApe hoMoknya.,.
    Ternyata….
    Xixixixi :O

  17. sapa2……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s