Kemenangan Merah Putih

Piala Asia 2007 merupakan momen yang paling mendebarkan untuk Indonesia saat ini. Selain menjadi salah satu tuan rumah, Indonesia juga berada dalam group yang mematikan yang diantaranya Bahrain yang merupakan salah satu tim yang megejutkan di Asia dan pernah menjadi play off piala dunia serta peringkat empat piala asia, Korea Selatan yang merupakan negara asia yang pernah beberapa kali ikut piala dunia dan pernah meraih peringkat empat piala dunia serta Arab Saudi yang merupakan raksasa sepak bola di Asia yang pernah menjuarai piala asai tiga kali. dalam group tersebut hanya Indonesia yang tidak memiliki prestasi yang gemilang seperti yang dirai oleh para rivalnya.

Hal yang mengejutkan terjadi saat Indonesia melawan Bahrain pada putaran pertama. Walaupun bermain aga’ kasar ternyata Indonesia mampu mengalahkan Bahrain dengan skor 2-1. Kemenangan ini merupakan awal dari semangat Para “pejuang kita” untuk meraih prestasi dipiala Asia ini. Dengan kemenangan tersebut, spirit para pemain akan meningkat dan diharapkan akan dapat menang di laga selanjutnya.

Walaupun tim kita merupakan salah satu tim yang tidak begitu banyak mengukir prestasi tetapi kita jangan patah semangat dan harus terus optimis bahwa suatu saat masa kejayaan Sepak Bola Indonesia pasti akan datang dengan kerja keras dan dukungan rakyat Indonesia.

DUKUNG TIM INDONESIA DALAM MENGHARUMKAN NAMA BANGSA….:D

Iklan

One response to “Kemenangan Merah Putih

  1. semoga indonesia bertemu jepang di final

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s