masuk ke komputer xp yang di password

tips dibawah ini ane dapat dari e-booknya teman ane Black-Claw & ane ga tau dia dapet dari mana. lumayan bisa nambah-nambah pengetahuan anda semua & nambah-nambah isi blog ane he,,,he,,,

gunakan tips dibawah ini buat kebaikan & bukan untuk jahilin teman pa lagi ngerampok data..he,,he

kalau ada komputer xp fat32 yang di password nah ne tipsnya buat anda….

Pertama : hidupkan komputer mu
Kedua : Jika sudah, tekan F8. Maka kamu akan di bawa ke mode “safe
mode” tunggu beberapa menit
Ketiga : Tekan Ctrl + alt + Del Maka akan muncul form Login dan Password
Keempat : Isi login dengan Administrator serta passwordnya terserah kamu
Kelima : Jika telah melakukan hal di atas, restart kembali komputer anda
Keenam : Pilihlah start in normaly windows
Ketujuh : Tekan kembali Ctrl + Alt + Del
Kedelapan : Ketikkan nama loginnya Administrator terus password yang baru anda ubah tadi
Kesembilan : Lihat apa yang terjadi, anda telah menjadi administrator di komputer tersebut
Kesepuluh : Selesai……terserah anda mau lakukan apasaja

nah..demikian tips yang ane dapat….
kalau ada tips lainnya…bagi2 dunkz….

14 responses to “masuk ke komputer xp yang di password

  1. wah….
    sippp
    sangat berguna

  2. tau cara me-non-aktif-kan F8/ safe mode ga..supaya komputer kita ga di-hack orang pake cara diatas??
    jawabannya japri ke wh125r@yahoo.co.uk ya..

  3. Wowww krennnn bangettt makasih yach infonya kk

  4. klo login & password sebelumnya udah diisi terlebih dahulu gimana? apakah langsung di bwt seperti diatas apa harus di apain dlu????

    thx ya…
    kirim ke emailq ya… ass1_cwe@yahoo.co.id

  5. Dah nyoba cra tats kok g bs y?Pa yg slah c?Tlg dounk kmrn gw nyoba pke password e pas mo msuk lg ko g bs y?Pdhl prsaan passwordx dh bner d..Pa yg slh c?Pls bnt dounk…

  6. Dah nyoba cra dats kok g bs y?Pa yg slah c?Tlg dounk kmrn gw nyoba pke password e pas mo msuk lg ko g bs y?Pdhl prsaan passwordx dh bner d..Pa yg slh c?Pls bnt dounk…

  7. Gw pke xp jg tp g tw d fat32 bkn…Oy gw cma ngs passwordx j cz g da login yg hrus disi…Duh komputer jd g bs dbuka ni gmn dounk..

  8. amet_pales@yahoo.com

    itu klo administrator nya ga di password, klo di password jg gmn caranya?????

  9. nice info, thanks…

  10. siip deh thanks infonya

  11. Tips dengan cara di atas bisa di bilang sudah basi. Artinya Microsoft sudah memperbaiki permasalahan ini. Sekarang cara itu tidak berguna lagi. Ada cara lain, misalnya pake Konbot, pake Raise My Rights dan sebagainya.

  12. tapi cara itu berguna walaupun ud basi.. bagi org awam blm tau..
    ada 1 lg caranya
    untuk xp aja
    1. hidupkan xp
    2. ketemu sama pass
    3. tahan ctrl+alt+delete
    4. masukkan admin/administrator
    5. selesai…
    mudah2han beguna. tapi klw di salah gunakan bukan tanggung jawab saya, karena saya hanya memberikan informasi,

Tinggalkan Balasan

